Colorpic | Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML

Download, Software, Tools, Colorpic | Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML

Download Colorpic Gratis Colorpic software untuk mengetahui kode warna HTML, Colorpic adalah sebuah desktop color picker software atau alat (tools) untuk mengetahui kode warna html yang sangat berguna bagi web designer ataupun blogger untuk meng-edit website atau blog khususnya dalam hal pengetahuan dan edit warna. Bagi saya sendiri colorpic adalah software kode warna yang wajib saya miliki di komputer saya karena sangat membantu di saat saya kesulitan untuk mengetahui kode warna yang saya inginkan untuk meng-edit blog.

Cara kerja colorpic ini juga sangat mudah dan saya kira sobat juga pasti akan cepat bisa memahaminya, setelah selesai meng-instal sobat bisa langsung menggunakannya dengan hanya mengarahkan kursor atau mouse ke warna pilihan yang ada di desktop maka kode warna tersebut akan otomatis diketahui, mudah bukan? untuk screenshot nya sobat bisa lihat gambar yang ada dibawah, gambar ini adalah contoh untuk mengetahui kode warna kuning dari Yahoo Messenger emoticons.

Colorpic, Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML

Gambar diatas adalah contoh pengambilan kode warna kuning dari YM buddy, hanya dengan meletakkan kursor ke warna tersebut maka kodenya pun dapat diketahui, mudah kan? nah bagi sobat yang ingin download software colorpic ini silahkan langsung menuju ke situs Iconico dan bagusnya lagi software ini gratis tanpa bayar sepeser pun.

9 comments
about "Colorpic | Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML"
Add comments
5:49 AM × Balas
avatar
admin
9:41 AM × Balas
avatar
admin
9:24 PM × Balas
avatar
admin
11:10 AM × Balas
avatar
admin
2:31 AM × Balas
avatar
admin
2:33 AM × Balas
avatar
admin
Nda
2:54 PM × Balas
avatar
admin
3:01 PM × Balas
avatar
admin
11:23 PM × Balas
avatar
admin
New comments are not allowed.
Terima kasih sudah berkomentar