Evo Magz: Template Blogger Keren Responsive & SEO Friendly

Blogger, Template, Evo Magz: Template Blogger Keren Responsive & SEO Friendly

Halo.. sahabat Blogger apa kabar? Blogger Peer kembali lagi setelah lama menghilang tentunya dengan desain dan tampilan yang baru. Terima kasih selama ini telah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau komentar anda semua tidak sempat saya balas, karena kesibukan saya dalam pekerjaan dan waktu istirahat sedikit jadinya untuk nyalurin hobby untuk nge-blog juga sedikit. Okey.. sesuai dengan judul post ini Evo Magz: Template Blogger Keren Responsive & SEO Friendly adalah template yang saya pakai di bloggerpeer.blogspot.com sekarang, kenapa saya memakai template Evo Magz? karena saya sangat suka dengan tampilan elegan, simple, fast loading, SEO friendly dan responsive dari Evo Magz Blogger magazine theme ini. Saya banyak ketinggalan dari teman-teman Blogger yang lainnya dalam perkembangan dunia Blog dan SEO, apalagi sekarang menggunakan template HTML5, menerapkan Schema.org markup dan responsive design adalah hal yang sangat direkomendasikan oleh semua search engine termasuk Google yang tentunya sangat berpengaruh positif pada perkembangan SEO pada blog (Onpage SEO) dan agar bisa terindeks cepat oleh search engine dan juga agar mobile friendly karena sekarang ini hampir 75% orang-orang menggunakan internet dengan mobile ataupun tablet. Mungkin ada yang bertanya kenapa template yang dulu saya ganti? dan kenapa tidak di-edit saja sendiri agar bisa responsive? padahal template itu tampilannya lumayan bagus, jawabannya adalah sederhana template saya yang dulu tidak memakai HTML5, tidak responsive, tidak memakai Schema markups dan juga skill saya dalam hal designing dan waktu untuk meng-edit terbatas makanya saya memakai template yang langsung jadi dan tinggal memasang saja, cuman saya hanya merubah sedikit tampilan sidebar dan merubah form komentarnya memakai versi comments form dari Adhy Suryadi www.kompiajaib.com

Evo Magz Blogger Template

Evo Magz adalah template yang dibuat oleh Mas Sugeng, salah satu Blogger Indonesia yang template hasil karyanya banyak dipakai oleh para Blogger. Dibawah ini adalah beberapa fitur dari Evo Magz Blogger Template ini

Fitur-Fitur Evo Magz Template - SEO Friendly Responsive HTML5 Blogger Theme

  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Template
  • SEO Optimized
  • Ad and AdSense Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome
  • Breadcrumb
  • Auto Readmore
  • Related Posts
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments
  • and much more

Demo bisa dilihat di blog ini atau klik disini

Nah bagi anda yang ingin memakai template Evo Magz ini silahkan kunjungi blog-nya Mas Sugeng di www.mas-sugeng.com

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sesuai topik,
Thanks..!
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar